HALAMAN

Jumat, 07 Oktober 2011

APLIKASI RAMALAN JODOH

Aplikasi Ramalan Perjodohan Primbon Jawa

Aplikasi Ramalan Perjodohan Berdasarkan Primbon Jawa

Bila kita di tanya ma seseorang saat yang paling indah dalam hidup mu, jelas 97% dari yang baca ni postingan pasti dengan semangat diplomasi menyatakan "PADA SAAT GW JATUH CINTA", Kalo gw sih ngk pada waktu gw dapet uang banyak.lol.

Pada masa dimana seseorang mulai mengenal yang namanya cinta pasti semua pikiran dan  tingkah lakunya di manipulasi oleh syntax nya dan itu yang membuat semua perasaan yang di alaminya menjadi rootkit di dalam system kerja otaknya.Oleh karena itu kenapa setiap individu yang kena oleh virus ini menjadi individu yang lebih bahagia dan maaf menjadi lebih sedikit menggunakan logikanya dan lebih mendengarkan kata hatinya.

Ok now I'll share...  kepada semuanya sebuah aplikasi Ramalan Perjodohan Berdasarkan Primbon Jawa warisan para leluhur kita pada masa lampau. AFAIK sistem perhitungan yang di gunakan di dalam aplikasi ini (Sama Dengan Primbon Jawa) sering di gunakan oleh para sesepuh dulu di saat anaknya akan melangsungkan pernikahan.

Tapi gw ngk pernah menjanjikan apakah aplikasi ini akan 100% sama dengan kenyataan yang ada, soalnya yang namanya ramalan hanyalah sebuah prediksi yang meghibur bukanlah sebuah alat pembaca masa depan yang begitu aja dapat di percaya. Karena gw bukan ahli primbon atau paranormal dan juga ahli dalam dunia romansa, gw cuma mau kasih cara yang lebih mudah daripada harus buka primbon.

Ntar waktu lu pakek ni aplikasi dan lu input nama lu ma pacar lu eh hasilnya ngk memuaskan ya jangan langsung keluarin talak 1 kepada pacarmu. hehe. Soale gw aja ngk percanya ma ramlan yang jelek tapi gw percanya ma ramalan yang bagus. hehe

APLIKASI DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar